Kamis, 01 September 2016

RS. UMM & Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono



Selamat Datang di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang. Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat luas pada tanggal 17 Agustus 2013 bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 68. Rumah Sakit ini merupakan sarana penunjang pendidikan dan merupakan salah satu profit center dari Universitas Muhammadiyah Malang.
Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang diresmikan oleh Presiden Ke-5 Republik Indonesia oleh Ibu Hj. Megawati Soekarno Putri pada tanggal 17 Juni 2014 di bangun diatas lahan dengan lokasirumah sakit tidak jauh dari Kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang yaitu tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari.
RS UMM memiliki tanah seluas 9 hektare dan memiliki bangunan utama setinggi 6 lantai dan beberapa bangunan gedung penunjang setinggi 5 lantai dan gedung rawat inap setinggi 3 lantai. RS UMM meiliki bentuk yang sangat uni, dengan ciri khas bangunan tiongkok ini menjadi sangat mudah dikenali oleh masyarakat sekitar. Dengan adanya rumah sakit ini sangat membantu keluarga besar UMM untuk berobat dengan cara yang lebih mudah
RS UMM memilkiki sebuah motto “pelayananku, pengabdianku” untuk menjadi panutan agar menjadi sebuah rumah sakit yang memiliki pelayanan terbaik.

Masjid KH M. Bedjo Darmoleksono yang dibangun tepatnya di Rumah Sakit Universitas Muhammadiyah Malang tepatnya di Jl. Tlogomas mempunyai beberapa keunikan diantaranya yaitu langgamnya seperti klenteng yang merupakan wujudan dari arsitektur tionghoa dengan percampuran arsitektur jawa yang terlihat jelas pada undakan atapnya yang berjumlah 3 undakan. Biasanya Masjid ini banyak digunakan oleh pengunjung pasien dalam melakukan ibadah dan ada juga pengunjung yang memang sengaja melihat keunikan dari bentuk masjid KH M. Bedjo Darmoleksono ini.

sumberhttp://www.umm.ac.id/id/pages/rumah-sakit.html

1 komentar:

  1. PROMO CASHBACK BANK ONLINE INDOKARTU

    Untuk anda yang Menginkan Deposit dengan tambahan bonus yang besar dengan bank tertentu bisa hubungi kami di Indokartu.
    karna kami menyediakan beberapa bonus yang tidak bisa anda lewatkan. Seperti :
    - PROMO CASHBACK BANK ONLINE
    - BONUS MINGGUAN 0.5% DARI INDOKARTU
    - BONUS DEPOSIT HARIAN INDOKARTU
    Join bersama kami dan menangkan semua bonusnya di :
    WA : 081333366766
    atau langsung di Livechat kami www(titik)indokartu(titik)biz

    Indokartu.biz

    PERMAINAN JUDI POKER ONLINE

    BalasHapus